Kembali untuk memulai

Hallo? gimana rasanya kembali untuk memulai?
setelah sekian lama pergi dari dunia 'Blogger' ada semangat lagi untuk memulai semuanya, kangen banget untuk nulis cerita dan update kehidupan disini karena lima tahun lamanya pergi. Kabar baik untuk diriku sendiri karena telah menemukan semangat kembali untuk menulis.

lima tahun berlalu rasanya waktu singkat sekali, iya bener-bener singkat saking singkatnya momen baik dan buruk jelas banget ada dikepala. Pertama nulis di blog itu waktu masa SMP, dimana masa percaya diri aku lagi naik daun banget hahaha belum ada yang namanya insecure kaya sekarang soalnya dulu sering banget nulis di blog kaya blog tuh diary dan gallery, sampe tiap minggu bisa update beberapa kali! seru banget! tapi pas masuk SMA, ngeliat postingan waktu SMP tuh ilfeel banget dan saking ilfeelnya semua postingan aku hapus bener bener semuanya aku hapus hahaha, padahal kalo dipikir lagi sekarang tuh kaya ngapain gitu harus dihapus segala sampe berenti nulis pula udah gitu wattpad ga dilanjutin padahal reader udah sampe 100 lebih, sedih banget sumpah.

waktu berlalu bener-bener kaya angin tapi makna-nya banyak banget! di blog kali ini aku akan banyak cerita tentang kehidupan, love story, per-kuliahan, pekerjaan dan segalanya yang udah aku laluin sampe umur 20 tahun! senang rasanya kembali.

semoga selalu semangat untuk menulis dan membagi cerita demi memberi manfaat! cheers

Comments

Popular Posts